Jadikan Hasil Fotomu Seperti Profesional Dengan Kamera Huawei P8

Jadikan Hasil Fotomu Seperti Profesional Dengan Kamera Huawei P8

Jadikan Hasil Fotomu Seperti Profesional Dengan Kamera Huawei P8 

Huawei P8 merupakan smartphone terbaru yang memadukan desain premium dengan performa yang tetap terjaga. Menggunakan bahan aluminium pada bagian body yang ukurannya dirancang dengan ergonomis, membuat Huawei P8 semakin nyaman digenggam. Tidak ketinggalan Huawei juga menempatkan layar super bening dengan kualitas Full HD berukuran 5.2 inci dan tingkat kerapatan piksel 423ppi. Kebayang kan gimana halus dan bening gambar yang tampil di layar Huawei P8?

 

Tetapi lebih dari itu ada sebuah fitur yang lebih menarik Huawei P8 yang ingin tim JalanTikus bagikan untuk kamu, yaitu dari segi kamera. Kamera 13MP mungkin terlihat biasa saja, tetapi ada yang perlu kamu ketahui kalau sensor kamera Huawei P8 ini sangat canggih. Untuk pertama kalinya di dunia, Huawei P8 menggunakan sensor RGBW yang biasanya hanya ditemui pada kamera DSLR. Kurang keren apa coba, sensor pertama di dunia sekelas DSLR ada di Huawei P8, udah pasti jaminan hasil fotonya profesional. 

 

Apakah kamu pernah mendengar tentang light-painting? Light-painting merupakan sebuah teknik fotografi yang menjadikan sumber cahaya yang bergerak sebagai objek foto, atau istilah lainnya melukis menggunakan cahaya. Teknik ini dipadukan dalam mode long exposure. Untuk membuat kreasi foto light-painting, kini bisa dilakukan dengan menggunakan Huawei P8. Dengan aperture f/2.0, memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan foto low light (foto dalam kondisi gelap) tanpa masalah. Sehingga, foto light-painting yang biasanya hanya bisa dihasilkan menggunakan DSLR pun, kini bisa langsung digarap dengan lebih mudah.

 

Tidak hanya keren di kamera belakang, kamera depan Huawei P8 juga mantap. Berbekal sensor 8MP, hasil selfie lebih jernih dan pastinya nggak perlu edit lagi kalau mau langsung share di sosial media, karena hasilnya sudah oke. Kesimpulannya, jika kamu ingin smartphone dengan kualitas foto dari kamera depan dan kamera belakang yang oke, sudah pasti langsung saja pilih Huawei P8. Dilengkapi dengan sensor warna RGBW, kamu bisa membuat hasil foto jadi lebih jelas, tajam, dan terlihat seperti hasil foto profesional.  

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar